Alamat

Ambarketawang Gamping Sleman Yogyakarta

Email : semprongmejing@gmail.com

Hp/wa. 08562550145
Anggota Asosiasi Pengusaha Makanan dan Minuman (ASPIKA) Sleman Yogyakarta
Din.Kes P-IRT No. 806340401992

produk

produk

Selasa, 14 Agustus 2012

JELANG RAMADHAN, Industri makanan & minuman naikkan produksi 30%

 "Ternyata tidak hanya kami yang mengalami peningkatan produksi, rata - rata semua pengusaha makanan dan minuman juga meningkatkan produksinya. Tentu saja ini bertanda baik, kami pun semakin bergairah dan bersemangat dalam memproduksi makanan Semprong Mejing. Berikut berita yang didapat dari www.bisnis.com"
 
JAKARTA:Industri makanan dan minuman bersiap meningkatkan prioduksinya sebesar 20%-30% mulai Juli ini, guna memenuhi peningkatan konsumsi saat puasa dan Lebaran.
 
 
Sekretaris Jenderal Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) Franky Sibarani mengatakan peningkatan produksi kalangan industri makanan dan minuman diperkirakan akan mencapai puncaknya pada minggu kedua Juli.
 
 
"Juli ini awal meningkatkan lebih tinggi [produksi, guna memenuhi kebutuhan saat] puasa  dan Hari Raya. Juli minggu kedua akan capai titik optimal produki," kata Franky saat dihubungi melalui telepon genggamnya Kamis, 21 Juni 2012.
 
Penaikan produksi tersebut, ujarnya, setelah mempertimbangkan kondisi ekonomi dikaitkan dengan kemampuan masyarakan untuk membeli.
 
Gapmmi, ujarnya, mengharapkan musim panen berjualan di bulan Ramadhan bisa dinikmati secara optimal kalangan industri dalam negeri.
 
 
"Diharapkan [toko] menjual [produk yang punya] izin edar. Jangan sampai permintaan tinggi, [tapi] dinikmati  impor," kata Franky. (sut)
 
 Linda T. Silitonga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar